Recent

Pengertian E-mail secra umum dan menurut para ahli


E-MAIL

E-mail kepanjangan dari elektronic mail. E-mail adalah suatu aplikasi internet dimana penggunaannya sangat cepat, murah, efisien, dan tentu saja terjangkau bagi semua. di era modern ini e-mail sangat diperlukan dalam kehidupan sehari hari, terutama dalam hal komunikasi. penggunaan e-mail hari kehari semakin banyak, karena sangat mudah pemakaiannya, dengan E-mail kita tidak perlu ribet ribet datang ke kantor pos dan sebainya untuk mengirimnya, cukup klik di komputer/ hp anda E-mail akan terkirim dengan hitungan beberapa detik, tentu saja untuk menggunakan E-mail kita memerlukan koneksi dan Account E-mail yang aktif.

Baca Juga Cara Membuat E-Mail dari Gmail maupun yahoo mail.

  Pengertian E-mail  Menurut para Ahli
  • Ali Zaki & SmitDev CommunityY
         E-mail Adalah surat elektronik Yang memungkinkan SEMUA orangutan saling berpesan through Jaringan Komputer.
  • Happy Candraleka 
          E-mil merupakan surat yang disampaikan melalui perangkat elektronik yang dinamakan komputer
  • Jasmadi & Emedia Solusindo
          E-mail adalah singkatan dari Elektronik mail. Singkatnya E-mail merupakan metode mengirim pesan secara elektronik via elektronik.
  • Tyas vanezza
          E-mail adalah layanan yang dapat digunakan untuk mengirim pesan instan yang dilakukan secara elektronik.
  • Darma, jarot S, Shenia A
          E-mail merupakan singkatan dari Elektronik mail, memiliki prinsif kurang lebih sama seperti saat kita berkirim surat, hanya saja via internet, bukan lewat pos.
  • Jack Popo
          E-mail adalah salah satu sarana untuk berbagi foto melalui internet. yang dibutuhkan untuk melakukan hal ini tentu saja koneksi ke internet dan sebuah akun E-mail yang masih aktif.

 Sekian post kali ini semoga bermanfaat, hatur nuhun!



  

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar