Recent

Pengertian Analisis SWOT


Analisis SWOT

  Selamat malam, apa kabarnya semua? oke kali ini saya akan mengepost satu artikel lagi, dimana artikel ini berkaitan dengan tugas saya tadi di sekolah. oke langsung saja yah !!

Sekilas mengenai Analisis SWOT
Metode analisis SWOT diciptakan pada tahun 1960 oleh guru bisnis Edmund P.Learned, C. Ronald Christenses, Kenneth Andrews, dan William D.

  Kepanjangan SWOT adalah Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats

  Apa itu Analisis SWOT?

Baca Juga pengertian Manajemen

Wikipedia

  • Analisi SWOT ialah sutau metode perencanaan strategis dalam ilmu manajemen, sesuai dengan kepanjangan SWOT dimana ilmu ini digunakan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis.


  Menurut pendapat yang lainnya:

Investopedia

  • Analisis SWOT adalah Proses yang mengidentifikasikan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dari sebuah organisasi. Secara Khusus SWOT adalah dasar, kerangka analisis yang menilai apa yang sesuatu organisasi dapat dan tidak dapat lakukan, serta peluang dan ancaman potensial. Sebuah analisis swot mengambil informasi dari analisis lingkungan dan memisahkannya kedalam kekuatan dan kelemahan internal, serta peluang dan ancaman Eksternal.
Businessballs
  • Analisis SWOT adalah alat yang sangat berguna untuk memahami dan pengambilan keputusan untuk segala macam situasi dalam bisnis dan organisasi. SWOT adalah singkatan dari kekuatan, kelemahan, peluang dan Ancaman. Analisis SWOT menyediakan kerangka kerja yang baik untuk meninjau strategi, posisi dan arah perusahaan atau bisnis, atau ide lainnya.
Bplans
  • SWOT adalah akronim yang berdiri untuk kekuatan, kelemahan, peluang, dan Ancaman. Sebuah analisis SWOT adalah daftar terorganisir dari bisnis anda terbesar kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. Titik analisis SWOT adalah untuk membantu anda mengembangkan strategi bisnis yang kuat dengan memastikan anda telah mempertimbangkan semua kekuatan bisnis anda dan kelemahan, serta peluang dan ancaman yang dihadapi di pasar.
Pengertian E-mail

nah sekarang kalian udah tau kan apa itu SWOT?
ya begitu saja post kali ini, Hatur nuhun

Referensi
Wikipedia
Investopedia
Business News Daily
Businessballs
Bplans
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar